Minggu, 01 Juni 2014

BERITA DUKA (Camat Blang Bintang Meninggal Dunia)

"Erijoni, SP"
Innalilahi wa Inna Illaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Pak Camat kita tercinta Pak Erijoni, SP. meninggalkan 2 orang Putra dan seorang putri, Rmh duka di Gampong Kp. Blang Kecamatan Blang Bintang, Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT. Tlg sempatkan panjatkan doa dan Al Fatihah buat Beliau.. Semoga Beliau Mendapat tempat yang Layak di sisiNYA... Ammiinn
JANTHO - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Camat Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Erijoni SP, meninggal dunia pada Sabtu (31/5) pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Fakinah Banda Aceh. Sebelum meninggal, ia sempat menjalani perawatan selama 11 hari di rumah sakit tersebut karena sakit.

Berita meninggalnya suami dari Fitriani dan ayah tiga anak ini beredar cepat di kalangan pejabat Pemkab Aceh Besar dan tokoh-tokoh masyarakat Blang Bintang. Kemarin siang, almarhum dimakamkan di Gampong Cot Karieng, Kecamatan Blang Bintang. Prosesi pemakaman orang nomor satu di Kecamatan Blang Bintang ini dihadiri ratusan pejabat dan masyarakat setempat.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM kepada Serambi mengatakan, turut melayat ke rumah duka kemarin pagi antara lain Wakil Bupati Aceh Besar Drs H Syamsulrizal MKes, para kepala SKPK, para camat, Muspika Blang Bintang, keuchik, imuem mukim, dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Saya atas nama Pemkab Aceh Besar menyampaikan duka mendalam atas kepergian Erijoni yang selama ini telah menyumbangkan pengabdian terbaik bagi kabupaten dan masyarakat Aceh Besar. Kami merasa kehilangan atas kepergiannya. Semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” kata Wabup Aceh Besar seperti dikutip Kabag Humas Pemkab Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

Almarhum Erijoni yang lahir di Blang Bintang, 12 Juni 1970, merupakan salah satu pejabat terbaik dan gigih yang dimiliki Pemkab Aceh Besar. Ia mengawali karir sebagai Camat Baitussalam sejak 1 Februari 2011. Pada 11 Maret 2013, Pemkab Aceh Besar di bawah kepemimpinan Mukhlis Basyah dan Syamsulrizal, Erijoni dilantik menjadi Camat Blang Bintang.(saf)
Sumber :Serambi Indonesia

0 komentar: